Anak Thypus, Zaskia Adhya Mecca Dilarang Hanung Telalu Sibuk - Redaksi Kita | Citizen Journalism
Headlines News :
Home » , , » Anak Thypus, Zaskia Adhya Mecca Dilarang Hanung Telalu Sibuk

Anak Thypus, Zaskia Adhya Mecca Dilarang Hanung Telalu Sibuk

Written By Unknown on Selasa, 26 Juni 2012 | 12.31


Zaskia (Komario/detikHOT)
Jakarta - Putri pertama pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kanna Sybilla Bramantyo menderita sakit thypus. Zaskia pun dilarang Hanung terlalu sibuk agar bisa lebih memperhatikan Kanna.

"Anakku baru sembuh thypus, jadi abi (Hanung) shock, kaget ya karena anak umur 21 bulan kena typhus karena aku kan dulu sembarangan banget," ujar Zaskia saat ditemui di taping 'Pas Mantab' di kawasan Pengadegan, Jakarta, Senin (25/6/2012).

Sembarangan yang dimaksud adalah dari soal makanan. Maklum, sejak dulu Kanna selalu dibawa Zaskia ke lokasi syuting sehingga makanan yang dimakan adalah makanan yang tersedia di sana.

"Aku selalu nganggep dia anak lokasi. Jadi dia hidup sama kayak aku, makan apa yang aku makan, dan ternyata nggak bisa sembarangan gitu," sambung Zaskia.

Beruntung Kanna tak perlu sampai dirawat di rumah sakit. Namun Zaskia mengaku sakitnya Kanna memang sangat mengganggu pekerjaan.

"Akhirnya pas sakit, mas Hanung langsung bikin statement bahwa dia nggak mau lihat aku terlalu sibuk. Terus sekarang aku harus mengatur waktu lebih baik aja," pungkasnya.

(ast/ast) 
sumber : www.hot.detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Redaksi Kita | Citizen Journalism - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger