Ikut Kuisnya, Bisa Workshop Bareng Ungu! - Redaksi Kita | Citizen Journalism
Headlines News :
Home » , , » Ikut Kuisnya, Bisa Workshop Bareng Ungu!

Ikut Kuisnya, Bisa Workshop Bareng Ungu!

Written By Unknown on Jumat, 29 Juni 2012 | 18.06



Sosok PashaOnciEndaMakki, danRowman tentunya sudah tidak asing lagi, mereka berlima tergabung dalam grup band Ungu.
Eksistensi band ini sudah teruji selama 16 tahun di blantika musik Indonesia, terlebih dengan banyaknya bermunculan band-band baru saat ini. Dan itu semua tidak terlepas dari kualitas karya-karya yang dihasilkan olehPasha dkk serta tentunya dukungan para fans, Cliquers.
Untuk itulah, di tahun ini, Ungu punya kejutan yang lain. Tak cuma merilis album TIMELESS, tapi juga mengadakan Ungu Fest. Yakni sebuah festival yang ditujukan oleh Ungu untuk para Cliquers.
Di sini para Cliquers tak cuma bisa menyaksikan aksi panggung PashaOnciMakki,Rowman, dan Enda, tapi Cliquers bisa ikutan workshop musik bareng PashaOnci, danRowman. Seru banget kan?
"Kegiatannya juga gak sekedar kita manggung doang, waktu manggung juga bukan kita doang yang manggung, temen-temen kita juga manggung. Terus selain acara musiknya juga ada acara workshop musik, bikin lagu, untuk kali ini ada workshop fotografi, sepertiEnda sama gue," ujar Makki saat ditemui beberapa waktu lalu di basecamp latihannya, di kawasan Tebet, Jakarta.
Nah buat kamu para Cliquers pasti enggak mau ketinggalan acara ini kan. Makanya follow dan pantengin terus twitter KapanLagi.com @kapanlagicom, dan ikuti kuisnya. Bagi yang beruntung akan mendapatkan tiket untuk acara Ungu Fest yang akan berlangsung pada 8 Juli 2012 ini di Pulogadung Trade Centre, Jakarta. (kpl/riz/boo)

Kapanlagi.com - 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Redaksi Kita | Citizen Journalism - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger