Intip Ungu Latihan di Basecamp Yuk... - Redaksi Kita | Citizen Journalism
Headlines News :
Home » , , » Intip Ungu Latihan di Basecamp Yuk...

Intip Ungu Latihan di Basecamp Yuk...

Written By Unknown on Rabu, 27 Juni 2012 | 12.17


KapanLagi.com dapat kesempatan seru untuk mengintip personel Ungu latihan di basecamp-nya di kawasan Tebet, Jakarta. Hari itu Pasha, Onci, Enda, Makki, dan Rowman sedang latihan untuk persiapan manggung di acara ulang tahun Jakarta ke-485.
Dari luar tampak rumah yang didominasi warna ungu. Di depan tampak logo ungu yang khas sebagai penanda ini adalah basecamp Pasha dkk. "Hai, selamat datang di basecamp Ungu, ayo masuk," kata Pasha ramah menyambut kedatangan tim KapanLagi.com, Rabu (20/6) lalu.
Tak berlama-lama, Ungu langsung masuk ke tempat latihan, dan langsung berlatih bersama. Hari itu mereka berlatih tidak terlalu lama, yakni untuk 2 lagu. Jali-Jali dan Gang Kelinci pun dimainkan.
Basecamp UnguBukan cuma mengintip tempat latihan, KapanLagi.com sempat mengeksplore ke penjuru sudut basecamp Ungu. Dan ternyata ada kejutan, yakni beberapa kucing cantik di belakang. Kucing-kucing ini adalah milik Onci. Saking banyaknya, Onci pun sudah pernah memberikan kucingnya ini. Sebelum Pasha dkk pulang, kami sempat mengobrol sejenak tentang album TIMELESS, single Sayang, serta rencana pembuatan video klip lagu baru mereka. Bahkan ada bocoran soal Ungu Fest, acara seru yang dirancang Ungu khusus bagi para cliquers.
Penasaran? Baca cerita lengkapnya di wawancara eksklusifnya yang bakal tayang sebentar lagi ya. (kpl/riz/boo)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Redaksi Kita | Citizen Journalism - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger