UI Tuan Rumah Kompetisi Olahraga Se-Asia Pasifik - Redaksi Kita | Citizen Journalism
Headlines News :
Home » , » UI Tuan Rumah Kompetisi Olahraga Se-Asia Pasifik

UI Tuan Rumah Kompetisi Olahraga Se-Asia Pasifik

Written By Unknown on Jumat, 06 Juli 2012 | 14.45


Universitas Indonesia (UI) menjadi tuan rumah kompetisi olahraga antar-perguruan tinggi di Asia Pasifik bertajuk “The 25th Biennial Intervarsity
Games (BIG) 2012″.
Perhelatan olahraga internasional ini, akan diikuti empat perguruan tinggi di Kawasan Asia Pasifik untuk beradu sportivitas pada tujuh cabang olahraga di kampus UI Depok pada tanggal 7-11 Juli 2012.
Para peserta The 25th BIG 2012 adalah National University of Singapore
(NUS), University of Macau (UMAC), The University of Malaya (UM), dan
Universitas Indonesia.
The 25th BIG 2012  akan diikuti oleh 300 atlet yang akan bertanding pada  cabang olahraga atletik, bulutangkis, bola basket, sepak
bola, tenis lapangan, dan tenis meja.
“Selaku tuan rumah, UI telah menyiapkan tiga lokasi pertandingan di Kampus UI Depok yaitu Balairung, Gymnasium, dan lapangan tenis. Selain itu, stadion madya gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan GOR Soemantri Brodjonegoro akan dimanfaatkan untuk beberapa cabang olahraga. UI telah menyiapkan Wisma Makara dan Asrama Mahasiswa untuk  para atlet yang bertanding dalam The 25th Biennial Intervarsity Games (BIG) 2012,” kata Kepala Kantor Komunikasi UI Siane Indriani, Jumat (6/7).
Siane menambahkan, penyelenggaraan The 25th BIG 2012 diharapkan dapat memperkuat ikatan antara negara di kawasan Asia Pasifik, menjunjung rasa hormat antar-bangsa, dan semangat internasional melalui olahraga.
“The 25th BIG 2012 juga diharapkan dapat mendorong semangat sportivitas serta memperluas wawasan tentang budaya negara lain,” tandasnya.
Icha
Foto: ist.
depoklik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Redaksi Kita | Citizen Journalism - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger