Tren Rambut yang Patut Ditiru - Redaksi Kita | Citizen Journalism
Headlines News :
Home » , , , » Tren Rambut yang Patut Ditiru

Tren Rambut yang Patut Ditiru

Written By Unknown on Selasa, 26 Juni 2012 | 14.07



Foto : Ist
Model rambut pesohor Hollywood kerap menjadi kiblat kaum hawa. Nah, bila Anda bosan dengan potongan atau model rambut yang itu-itu saja, berikut contekan dari Instyle yang bisa Anda tiru:

Oversized Top Knot
Cobain gaya rambut ini buat ke prom nite atau pesta. Tarik semua rambut ke puncak kepala membentuk ekor kuda lalu ikat. Terus buat gulungan dan jepit.

Oversized Top Knot atau rambut mirip sanggul gede kaya model rambut balerina ini kerap ditampilkan oleh Jessica Simpson, Kim Kardashian dan Gwen Stefani. Gaya rambut ini juga bikin Anda terlihat lebih edgy dan cocok dipakai saat sedang bad hair day.

Petite Pompadour
Nah, gaya rambut klimis yang pernah dipopulerkan oleh Elvis Presley ini ternyata kini kembali 'in'. Hanya dengan menyisirkan rambut ke arah belakang dan tonjolkan sedikit volume bagian depan rambut, kemudian semprotkan hairspray agar terlihat rapi.

Gaya rambut ini memberikan kesan retro namun tetap stylish. Carey Mulligan, Claire Danes dan Elizabeth Banks pernah meniru gaya rambut ini.

Pastel Dip-Dye
Bukan maksud ingin lebih hemat, tapi memang inilah yang ditonjolkan gaya rambut Pastel Dip-Dye. Uniknya, rambut dicat hanya di bagian ujungnya saja. Selebriti seperti Taeyeon SNSD, Lauren Conrad, Aime King, dan Coco Rocha berani bereksperimen gaya rambut ini dengan warna terang.

Eits, jangan takut untuk mencoba menggabungkan dua warna rambut. Gaya rambut dengan warna terang ini tak harus sesuai dengan warna kulit Anda kok. Kalau masih belum berani, coba warna pastel.

Peekaboo Braids
Rambut kepang memang enggak ada matinya. Kepang kecil-kecil, seperti January Jones atau Kristin Cavallari sukses memberikan sentuhan feminim. Jangan takut dibilang kaya anak kecil. Agar lebih menarik, coba kepang kecil di sisi bagian kepala yang akan membuat wajah Anda terlihat cantik.

by Ghiboo.com - 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Redaksi Kita | Citizen Journalism - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger