Ungu Festival, Satu Hari Dari Ungu Untuk Cliquers - Redaksi Kita | Citizen Journalism
Headlines News :
Home » , , » Ungu Festival, Satu Hari Dari Ungu Untuk Cliquers

Ungu Festival, Satu Hari Dari Ungu Untuk Cliquers

Written By Unknown on Rabu, 27 Juni 2012 | 11.51

16 tahun bukan waktu yang sebentar, apalagi bagi sebuah grup band. Tak jarang, di tengah-tengah grup band harus bubar. Namun Pasha, Rowman, Enda, Makki, dan Onci mampu mempertahankan eksistensi Ungu hingga saat ini.
Diakui mereka, hal ini tak lepas dari support para fans setia, Cliquers. Oleh karena itu, di tahun ini Pasha dkk membuat satu hari spesial untuk Cliquers.
"Ide dasarnya adalah kita pingin acara, di mana partisipan utamanya adalah Ungu Cliquers, yang selama ini udah support kita, ngedukung kita, membawa kita ke titik ini. Dari itu berkembang berkembang dan akhirnya jadi Ungu Fest," ujar Makki saat ditemui di basecamp Ungu di kawasan Tebet, Rabu (20/6) sore.
Di acara ini, Ungu tidak hanya akan manggung khusus untuk Cliquers, tapi juga akan ada workshop musik bareng Pasha, Onci, dan Rowman. "Terus selain acara musiknya juga ada acara workshop musik, bikin lagu, untuk kali ini juga ada workshop fotografi, seperti Enda sama gue," tambah Makki.
Serunya lagi, buat kamu Cliquers yang pengen buka booth di sini, bisa juga loh. Jadi selain menambah teman di sini, kamu juga bisa dapat duit, asyik kan?
"Dan temen temen Cliquers yang punya apa gitu, silahkan buka stand di situ, silahturahmi aja. Dulu pertama kali kita ketemu ada yang masih SD, sekarang udah  punya anak, dan banyak yang dari mereka yang keep in touch, meskipun lewat Twitter, meskipun lewat Facebook, tetep komunikasi lah. Dan yang gitu-gitunya pingin kita galakkan lah, komunikasi antar Cliquers," jelas Makki.
Mmm... jadi penasaran, kayak apa ya detail Ungu Fest ini dan persiapan dari Ungu sendiri. Pantengin terus KapanLagi.com untuk tahu informasi lebih lanjut ya :) (kpl/riz/boo)

http://www.kapanlagi.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Redaksi Kita | Citizen Journalism - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger