Vicente del Bosque: Cristiano Ronaldo Harus Dinonaktifkan - Redaksi Kita | Citizen Journalism
Headlines News :
Home » , , » Vicente del Bosque: Cristiano Ronaldo Harus Dinonaktifkan

Vicente del Bosque: Cristiano Ronaldo Harus Dinonaktifkan

Written By Unknown on Rabu, 27 Juni 2012 | 11.36

Spanyol tampaknya memberi perhatian lebih bagi bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Portugal memang sangat bergantung kepada bintang Real Madrid ini. Tak hanya itu. Karena bermain di Madrid, maka Spanyol bak buku terbuka bagi Ronaldo.
Ini yang menjadikan Ronaldo sangat diwaspadai Spanyol saat menghadapi Portugal di semifinal Euro 2012 di Donbass Arena, Donetsk, Kamis (28/6) dini hari WIB. Bahkan pelatih Vicente del Bosque merasa perlu menugaskan pemainnya untuk mematikan Ronaldo. Bahaya bagi Spanyol bila membiarkan Ronaldo bergerak aktif, terutama saat berada di kotak terlarang.
“Ini akan menjadi salah satu laga terpenting bagi kami. Jelas, kami harus bisa menonaktifkan Ronaldo. Bila dilakukan, ini bisa membawa kami ke final,” tandas Del Bosque.
“Logis saja, sudah terlalu banyak yang membicarakan Ronaldo. Dia tidak hanya pemain besar tapi juga bermain di Spanyol. Dia faktor utama (di tim Portugal),” tambahnya.
Del BOsque tampaknya akan mengikut apa yang dilakukan pelatih Jerman Joachim Loew saat mematikan Ronaldo di laga pertama penyisihan Grup B. Hasilnya Ronaldo tak berkutik dan Jerman bisa menang 1-0.
Stefanus Sealtiel
http://www.bolalob.com/

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Redaksi Kita | Citizen Journalism - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger