10 Hari, Diet Ekstrem Turunkan Bobot 10 Kg - Redaksi Kita | Citizen Journalism
Headlines News :
Home » , , » 10 Hari, Diet Ekstrem Turunkan Bobot 10 Kg

10 Hari, Diet Ekstrem Turunkan Bobot 10 Kg

Written By Unknown on Senin, 02 Juli 2012 | 12.42





SEBUAH program diet terbaru dari Eropa kini populer di Amerika Serikat. Tanpa olahraga, diet tersebut memberikan hasil yang fantastis. Selama 10 hari, orang yang melakukan diet tersebut kehilangan bobot sebanyak 10 kilogram. Fantastis bukan?

Proses diet yaitu mengenakan selang di hidung yang langsung menyambung ke perut. Selang berfungsi sebagai penyalur suplemen makanan setara dengan 800 kalori per hari.

Veronica Tenajero merupakan satu di antara piluhan orang yang mengikuti program diet KE. Ia mengaku dikasihani orang-orang di sekitarnya lantaran program tersebut. Program itu, akunya, telah sukses menurunkan lima kilogram bobotnya selama lima hari.

Adalah Dokter Oliver Di Pietro yang menawarkan program tersebut. Ia telah merasakan sendiri keberhasilan diet. Ia juga telah mempelajari efek program itu di Italia dan sejumlah negara di Eropa.

"Diet ini memberikan hasil yang signifikan, satu kilogram per hari selama 10 hari. Diet ini berasal dari italia. Telah diimplementasikan di Eropa, dan Spanyol sejak tahun 2005," kata Di Pietro.

Amerika Serikat memang dihantui orang-orang dalam status obesitas atau kegemukan. Penyakit-penyakit mematikan pun mengancam kesehatan mereka. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan jumlah orang yang tewas karena kegemukan lebih banyak ketimbang penderita kelaparan.(RRN)
http://www.metrotvnews.com/

FOTO:ILUSTRASI


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Redaksi Kita | Citizen Journalism - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger