Bakar Lidah Anda Dengan Nasi Uduk Lahar - Redaksi Kita | Citizen Journalism
Headlines News :
Home » , , , » Bakar Lidah Anda Dengan Nasi Uduk Lahar

Bakar Lidah Anda Dengan Nasi Uduk Lahar

Written By Unknown on Senin, 02 Juli 2012 | 12.35


Anda pecinta makanan pedas, bahkan super pedas? Kudapan yang satu ini tak boleh dilewatkan. Tak tanggung-tanggung, pemiliknya menarus lahar sebagai lauknya. Berani?
Nasi uduk merupakan salah satu koleksi kuliner Betawi yang tentu tak asing. Nasi ini merupakan sajian yang bisa dinikmati kapan saja. Bisa untuk sarapan, makan siang atau makan malam. Nasi uduk lahar Pa Emo adalah salah satu kedai nasi uduk yang buka di malam hari.
Nama Lahar merupakan ide geng motor yang suka ngtrek yang setiap malam membeli nasi uduk di sini. Karena warna sambal seperti lahar, jadilah nama Nasi Uduk Lahar.
Ancaman lahar panas sudah kentara sejak hidangan sampai di meja warna bak lahar panas sudah menggoyahkan hati untuk mencoba atau tidak. Tapi, rasa penasaran lebih besar dari rasa takut.
Tak hanya nasi uduk dan telor ceplok yang dibalut lahar panas, sambal kacang, bihun, sambel goreng kentang, dan kerupuk pun tersaji dengan apik sebagai penambah rasa penasaran.
Saatnya mencicipi nasi uduk lahar. Siapkan diri anda terlebih dahulu, atau siap-siap untuk membeli air putih. Karena di sana hanya tersedia air teh hangat.
Waktunya makan! Sambal balado dengan warna merah yang merekah, akan membuat Anda mengucurkan keringat dan membuat lidah tak berhenti untuk lagi dan lagi menyantap makanan super pedas ini. Bagi Anda yang suka pedas, ini adalah tantangan yang harus diselesaikan dengan sempurna.
Selain nasi uduk, juga ada semur jengkol, semur tahu, dan aneka gorengan yang bisa Anda pilih sebagai menu tambahan penggugah selera lainnya.
Nasi uduk lahar ini dibandrol dengan harga Rp 7.000 sampai Rp 8.000 satu porsinya. Jika Anda tertantang untuk mencoba ini, datang saja ke kedai Nasi Uduk Lahar Pa Emo di Jalan Raya Cipayung, Citayam, Depok.
Tempatnya pun tak jauh dari Pasar Citayam dan Rumah Sakit Citama, Citayam, Depok.
Anda Tertantang? Coba Sendiri Sensarinya!

Nasi Uduk Lahar Pa EmoJalan Raya Cipayung, Citayam, DepokBuka: 17.00-23.00
Sri/DN
Foto: Sri

http://depoklik.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Redaksi Kita | Citizen Journalism - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger